PROGRAM STUDI
TADRIS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL

Jurnal Hukum dan
Pranata Sosial

AL IHKAM published by the Islamic Law Researcher Association (APHI) collaboration with Department of Sharia STAIN Pamekasan

ISSN (Print) 1907-591X
ISSN (online) 2442-3084

Peraturan dan Formulir
Pendaftaran Olimpiade

klik disini
Agenda
belum ada agenda

TADRIS IPS STAIN PAMEKASAN MELAKSANAKAN FORUM GROUP DISCUSSION (FGD) PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI DENGAN PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN (P4TK) PKn DAN IPS, BATU, JA

Senin, 22 Oktober 2018

Berita TIPS (Kamis, 05/12/2017) Tadris IPS STAIN Pamekasan mengadakan forum group discussion (FGD) pengembangan prodi dengan P4TK PKn dan IPS, Batu. Sebelumnya, program studi TIPS menjalin kerjasama dengan P4TK PKn dan IPS. Penandatangan MoU kerjasama ini dilaksanakan di kantor P4TK PKn dan IPS Kota Batu Malang Jawa Timur pada bulan Februari, 2017. Penandantangan tersebut ditandatangani oleh Direktur P4TK PKn dan IPS dan ketua Program Studi Tadris IPS STAIN Pamekasan.


Ketua prodi Tadris IPS Siti Azizah, M.Pd menjelaskan, FGD dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kerjasama antara P4TK PKn dan IPS dan Tadris IPS STAIN Pamekasan yang merupakan salah satu langkah dari program kerja Tadris IPS dalam mengembangkan kualitas dosen dan mahasiswa Tadris IPS melalui kerjasama antar lembaga yang relevan dengan Tadris IPS .


Selanjutnya, Siti Azizah Menjelaskan bahwa agenda ke depan dalam kerjasama ini akan direalisasikan melalui pelatihan , seminar, workshop maupun kesempatan magang bagi mahasiswa Tadris IPS di P4TK. “ Dengan terjalinnya kerjasama ini kami berharap ada peningkatan kualitas dan mampu mencetak mahasiswa yang kompeten di bidang IPS” ungkapnya.

Hasil polling sementara

Terimakasih atas partisipasi Anda untuk mengikuti polling kami bulan ini. Tunggu polling-polling selanjutnya di website kami.

Bagaimana penapat anda tentang web Prodi Ilmu Pengetahuan Sosial?

Sangat Baik
69.2 %
Baik
19.2 %
Cukup
3.8 %
Kurang
7.7 %
Link Terkait
Statistik Pengunjung
Online : 0 Users
Total Hits : Hits
Hari Ini : 38
Kemarin : 19
Bulan Ini : 550
Tahun Ini : 3395
Total : 29491